April 28, 2018

Misteri hasil seri derby Madrid dan dikeluarkannya Ronaldo

Tags
Sumber : indianeexpress.com
Saya sudah menebak sebelum kick off bahwa derby Madrid kali ini sedikit aneh. Bukan karena pengalihan isu atau mau cari rekor, tapi ada hawa luar pertandingan yang mempengaruhi pertandingan ini.
Real Madrid sudah tentu tak bisa menang telak karena sudah kelelahan melawan Juventus. Itulah yang harus dipahami dan diakui oleh manajemen El-Real dan fansnya. Sekalipun pertandingan kemarin hanya pengalihan isu, tetap saja Real bekerja keras membobol Juve.
Jangan terpukau oleh skill Marcelo selama pertandingan. Dia itu cuma cari perhatian untuk selalu jadi skuad utama di timnas Brasil.
Ada hal yang mesti kita perhatikan. Bagaimana jika dalam satu kota ada dua tim besar yang bertanding. Suporternya ya itu-itu juga.
Bisa jadi kakak-beradik beda jersey, atau mungkin suami-istri sendiri beda tim yang didukung. Demi keamanan kekeluargaan dan rumah tangga, skor ini harus seri.
Bayangkan kalau seorang istri mendukung Atletico kemudian suaminya mendukung Real. Permainan sepak bola sesungguhnya tidak akan terjadi (hanya dimengerti 18+).
Alasan keamanannya mirip-mirip dengan kejadian jakarta dimana satu ke penjara dan satunya ke luar negeri. Tidak perlu sebut namalah.
Keanehan yang paling tidak diterima dalam Derby Madrid adalah dikeluarkannya Ronaldo yang digantikan Benzema. Ada yang bilang karena masalah kesehatan. (Mungkin Ronaldo masuk angin karena dapat giliran ronda semalam)
Tapi menurut hasil semedi saya, Ronaldo dikeluarkan karena Zidane takut kalah pamor.
Ketahuilah bahwa Ronaldo adalah salahsatu "jendral" lapangan Madrid yang sangat populer. Ronaldo kemungkinan besar akan pensiun tak lama lagi.
Zidane tentu tak mau tahta pelatihnya direbut Ronaldo. Bayangkan jika sang "Jendral Lapangan" ini sampai mendeklarasikan diri sebagai calon pelatih, lalu membuat hastag #2019gantipelatih. Terancamlah pelatih saat ini.
Untuk para fans Real Madrid dibelahan dunia manapun. Jangan kecewa dengan hasil seri. Apalagi marah membaca status ini. Analisa keren ini dibuat untuk mengobati hati kalian. Hala Madrid ya!!!

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon