April 28, 2018

PENYEBAB BARCA KALAH DARI AS ROMA

Tags
Dari leg pertama saya sudah bilang, AS Roma hanya ingin mencetak rekor sebagai tim yang mengalahkan dirinya sendiri.
Rekornya ingin dilanjutkan, tapi De Rossi dan Manolas lupa kalau sudah babak kedua. Posisi gawang sudah berubah.😂
Edin Dzeko gak usah dihitung, karena memang niatnya mau cetak gol. Beda dengan dua pemain tadi. Mereka berdua memang ambisi bikin gol bunuh diri sejak leg pertama.
Di twitter, admin AS Roma sampai mukul-mukul keyboard (lihat gambar..apa coba dia bilang). Banyak juga ucapan selamat dari tim besar seri A seperti Juventus, AC Milan, inter Milan dan lain-lain.
Kita sudah tahu bahwa tim berbaju merah mendominasi Liga Champion Eropa musim ini. Seperti Bayern Munchen dan liverpool. Sialnya pada pertandingan ini, Barca tim tandang sehingga memakai warna biru muda. Messi gampang kelihatan jadinya.
Saya juga curiga ada sabotase lighting stadion sehingga pada saat tertentu pemain berbaju gelap sulit terlihat. 😉 (ini hanya mungkin loh ya).
Coba mereka pakai kostum sama-sama merah pasti lain skornya😂.
Messi juga kesulitan saat tendangan bebas karena AS Roma sengaja memakai pemain tinggi sebagai pagar betis. Tendangan bebas Messi jadi melayang tinggi karena kesulitan melihat gawang.
Tapi, hasil 3-0 ini sebenarnya sangat menguntungkan Barca. Barca pada leg kedua ini mencetak rekor. Sejak berdirinya klub Barcelona, baru kali ini Barca dikalahkan sampai 3-0 oleh AS Roma. Ini rekor baru buat Barca. Nambah koleksi.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon