May 26, 2018

Keluar dari Pertandingan, Salah Tetap Jadi Penentu Gol

Tags
Foto : surya.tribunnews.com
Keluarnya Mohammed Salah pada menit ke-29 langsung merubah atmosfer pertandingan. Liverpool kehilangan mesin golnya. Marcelo yang berada di sisi kiri pertahanan Real Madrid lebih leluasa gaya menyerangnya. 
Di sisi Real Madrid, tentu ini sangat menguntungkan. Pemain berbahaya Liverpool dalam serangan tersisa Mane. Beban pertahanan Real menjadi agak ringan. 
Salah memang sangat ditunggu golnya oleh fans liverpool. Tapi sayang, Ramos sedikit bermain smack down hingga mencederai pesepakbola muslim ini. Mohammed Salah jatuh dengan tangan terjepit ketiak Ramos. 
Fans liverpool tak usah terlalu menyesali cedera Salah. Salah masih menjadi penentu skor meskipun sudah keluar lapangan. Dua gol yang tercipta di menit ke 50 dan 82 jelas karena salah. 
Ya,  gol tercipta karena SALAH (tepatnya kesalahan). Gol Benzema di menit ke-50 karena menyambar bola yang dilempar Karius. Benzema mustahil tidak kelihatan, eh si Karius malah melempar bola ke kanan 😡.
Sama dengan Gol Gareth Bale di menit ke- 82. Karius mencoba menangkap bola berkecepatan tinggi. Padahal tidak punya ilmu seperti kiper Shaolin Soccer. Normalnya bola seperti itu harus ditinju, bukan ditangkap. 
Okelah, sebelum saya semakin sok tahu, semakin menggurui kamu Karius, lebih baik saya tutup tulisan ini. Tapi izin sebelum benar-benar tutup, saya mau bilang "luruskan tanganmu waktu Bale salto di menit 63"😡😡😡😡

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon